Raffi Ahmad Siap Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah

Senin, 27 November 2017 - 15:12 WIB
Raffi Ahmad Siap Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah
Raffi Ahmad Siap Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad sudah siap menjadi wali nikah untuk adiknya, Syahnaz Sadiqah yang akan menikah pada April tahun depan dengan Jeje Govinda. Suami Nagita Slavina ini akan menggantikan ayahnya yang sudah meninggal.

Sebagai kakak, Raffi ingin agar pernikahan Syahnaz berjalan lancar. Bagi Raffi, menjadi wali nikah bukan yang pertama dilakukan. Presenter Dahsyat ini sudah pernah menjadi wali nikah saat adik keduanya, Nisya Ahmad menikah.

"Pastilah jadi wali (nikah), siapa lagi? soalnya bokap saya enggak ada. Kayak adik saya nikah, itu saya yang jadi wali," kata Raffi di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Amy Qanita ibunda Syahnaz ingin pernikahan anak ketiganya ini bakal menghadirkan moment bahagia. Apalagi Amy sudah merestui hubungan Syahnaz dan Jeje Govinda.

"Raffi kan jadi lelaki paling besar, semoga bisa menggantikan ayahnya karena ini momen sesuatu yang saat-saat nikmat lah . Pernikahan Syahnaz jadi walinya karena dia menggantinya ayah," ujarnya.

Rencananya Syahnaz akan menikah di Bandung. Pihak keluarga sudah memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda pada 21 April mendatang atau bertepatan dengan Hari Kartini.

"Karena ini sudah keputusan dari keluarga besar. Jadi, insya Allah akan digelar pada 21 April mendatang," tegas Amy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4345 seconds (0.1#10.140)